Featured Posts
print this page Print halaman ini

Rabu, 19 Mei 2010

Pengumuman Acara Istigotsah


Diberutahukan khususnya kepada jama'ah majlis ta'lim Al Kautsar dan seluruh umat muslim, bahwa seperti biasanya setiap Rabo pahing (Rabo malam Kamis) ada acara selapanan yaitu istigotsah rutinan yang di selenggarakan oleh jama'ah majlis ta'lim Al Kautsar di masji Al Istibhal Ngabul. Jalan Hugeng Imam Santosa KM 09, Tahunan, Jepara, Jawa Tengah (Markas besar Al Muhibbin).

Majlis ta'lim ini di asuh langsung oleh Habib Umar Al Muthohar dari semarang, yang senantiasa membimbing seluruh jama'ah untuk menjadi hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa kepadanya. Setelah pembacaan istigotsah selesai juga di isi dengan mauidlo kasanah oleh Habib Umar Muthohar sendiri.

Acara ini tidak hanya pembacaan istigotsah saja, tetapi masih ada acara lain yang tidak kalah penting, yaitu meliputi pembacaan tahlil, dan pembacaan maulid simthuddurror yang diiringi langsung oleh rebana Al Muhibbin, untuk bersholawat bersama para jama'ah. Maka dari itu sekali lagi di himbau bagi seluruh jama'ah dan seluruh umat muslim untuk berkenan hadir di maslis ta'lim ini.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Pengumuman Acara Istigotsah"

Posting Komentar