Featured Posts
print this page Print halaman ini

Senin, 17 Mei 2010

Author

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Salam sejahtera semua yang berada dimanapun, disini saya akan memperkenalkan diri saya, sebelumnya saya akan menjelaskan "kenapa saya membuat blog ini?". semua hanya berawal iseng-iseng aja, tapi lama kelama-lamaan saya juga bisa menekuni dan mengotak atik blog ini hingga tampil seperti ini. selain itu saya juga bisa jadi ajang berkreatifitas diri saya.


Baiklah saya akan memperkenalkan diri, Nama saya Muhammad Fatkhur Rohim, alamat RT 02/06, Ngabul Tahunan Jepara. Stasus saya belum nikah, ya jelas saya kan masih sekolah,hehe. saya sekolah di Madrasah Aliyah Walisongo Pecangaan Jepara. Saya sekarang baru kelas XI IPA. sebentar lagi akan naik ke kelas XII IPA, (kalau bisa, hehe), semoga saja bisa. Saya anak kedua dari dua saudara. Dalam menjalani hidup saya mempunyai prinsip yaitu "jalani hidup sebaik-baiknya".

Saya bergabung di rebana Al Muhibbin sejak tahun 2008, masih baru, tapi alhamdulillah saya dapat membuat blogsite untuk Al Muhibbin, semoga saja blogsite ini dapat bermanfaat bagi bagi orang lain.Cukup sekian perkenalan saya, sekian terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Author"

Posting Komentar