Featured Posts
print this page Print halaman ini

Senin, 24 Mei 2010

Eksotisnya Hutan Pinus Sreni


Jepara memang mempunyai pariwisata yang banyak dan pemandanganan alamnya sangat eksotik, salah satu yang saya ungkap dal artikel ini adalah hutan pinus "sreni" salah objek wisata alam yang dimiliki jepara.

Sreni terletak di kecamatan Mayong, Desa Bungu, sekitar 30 KM dari alun-alun jepara. disini suasana alam masih sangat alami dan asri, ekosistemnya juga sangat alami.

Pertama kali saya kesana rasanya sukar pulang karena disana sangat adem dan udaranya segar sekali, makanya saya ingin berlama-lama disana. Hutan pinus yang dijadikan tempat wisata sangat jarang dijumpai, luas dari hutan ini sekitar 100 hektar. lokasinya di gunung, bisa di tempuh dengan kendaraan roda dua atau roda empat. dengan jalan aspal.

Wisatawan juga bisa camping atau menginap disana dengan membawa tenda dari rumah. cukup aman untuk bercamping, ekosistem alami masih terjaga, satwa-satwa masih terjaga dengan baik, misalnya burung-burung yang hampir punah masih banyak di jumpai. dan faunanya juga bermacam-macam tumbuhan.

Bagi anda yang tertarik untuk mengunjunginya silahkan datang saja, dengan membayar tiket hanya Rp. 5000 anda bisa menikmati suasana alam yang masih asri.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Eksotisnya Hutan Pinus Sreni"

Posting Komentar