Featured Posts
print this page Print halaman ini

Kamis, 20 Mei 2010

Jepara Digetarkan Dengan Sholawat


Sabtu, 15/05/2010. Jepara digetarkan dengan sholawat, yang berpusat di alun-alun kota Jepara. Acara ini sangat istimewa karena dihadiri oleh Habib Syech bin Abdul Qadir As-segaf, dan juga dihadiri oleh Syekh Hisyam Al Kabbanidari Amerika yang sengaja datang ke Indonesia, dan jepara menjadi pilihan beliau yang disinggahi untuk berdakwah.

Acara gema sholawat ini dihadiri oleh banyak tamu penting yaitu Menteri Agama RI, para pejabat, para habaib, para kyai, dan para tamu undangan.

Acara ini di hadari puluhan ribu orang dari berbagai daerah, khususnya daerah sekitar Jepara, misalnya Kudus,Pati, Demak, Purwodadi, Semarang, Solo, dsb. sehingga alun-alun kota sangat dipenuhi oleh para hadirin dalam satu tujuan yaitu bersholawat dan berdo'a bersama para habaib.

Di mulai sehabis isya' dengan beberapa acara yaitu tahlil, pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an, sambutan-sambutan, kemudian puncak acarany pembacaan Maulid Simthuddurror disertai qosidah-qosidah yang menyejukkan hati dipimpin duet antara Habib Syech bin Abdul Qadir dan Syekh Hisyam Al Kabbani dari Amerika yang berlangsung dengan khusyuk dan khikmat. kemudian diteruskan dengan Mauidloh Hasanah oleh Syekh Hisyam Al Kabbani, setelah mauidloh hasanah kemudian ditutup dengan berdo'a bersama yang dipimpin oleh Habib Syech bin Abdul Qadir As-segaf. acara selesai sekitar jam setengah dua belas.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Jepara Digetarkan Dengan Sholawat"

Posting Komentar